Yamaha Fino Blue Core Inden Sampai 3 Minggu

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Feb 2016, 19:15 WIB
Diperbarui 15 Feb 2016, 19:15 WIB
(Foto: Nazar Ray)
(Foto: Nazar Ray)

Otosia.com Skutik Yamaha Fino Blue Core yang meluncur mulai awal Januari lalu rupanya disebut langsung menyedot pesanan dalam jumlah signifikan. Tunggangan bergaya klasik dengan banderol Rp 16,25 juta tersebut saat ini banyak dipesan sehingga berstatus inden.

"Sampai saat ini tendensinya posisi kami masih inden ya. Jadi dari Januari sampai Februari, inden untuk Fino Blue Core ini menunjukkan konsumen sangat antusias," kata Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Jumlah produksinya belum sejalan dengan permintaan yang terbilang membeludak. Ia menambahkan, masa tunggu pesanan bisa tiga minggu bahkan lebih. Namun, ia belum bisa menyebutkan jumlah angka pesanan, meski Fino sebelum Blue Core terjual 5.000 unit per bulan.

"Inden bisa tiga minggu sampai satu bulan. Untuk data pemesanan belum rekap dari dealer-dealer ya. Tapi yang jelas posisinya inden di Jabotabek."

Fino Blue Core dipasarkan untuk para wanita yang ingin berkendara dengan hemat dan aman. Walau mesin lebih besar (125 cc), ia diklaim 50 persen lebih hemat dibanding Fino edisi karburator.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/why/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya