Meluncur Minggu Depan, Suzuki Vitara Brezza Buka Tudung!

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Jan 2016, 22:00 WIB
Diperbarui 29 Jan 2016, 22:00 WIB
Image: Team-BHP
Image: Team-BHP

Otosia.com Kalau kemarin baru terlihat detail sudut-sudutnya saja, kini sang compact SUV terbaru Maruti Suzuki Vitara Brezza yang bakal meluncur dalam gelaran New Delhi Auto Expo minggu depan telah terlihat penampakannya secara utuh.

Membuka tudungnya dalam seperangkat foto resmi yang diunggah oleh "thatsdileep" via Team-BHP belum lama ini, sosok si calon rival Ford EcoSport nampak tajam dibubuhi perawakan tubuh yang berotot.

Sisi fascia terlihat ganteng dengan nuansa boxy yang apik. Projector headlamps berukuran besar menghiasi area depan terpadu kian sempurna bersama penampilan bubuhan chrome yang mendominasi area two-port grille miliknya.

Profil bagian samping tak kalah menarik berhiaskan paparan subtle body cladding serta nuansa floating roof yang diciptakan oleh warna hitam di pilar A dan B. Kesan macho tak ketinggalan ditambahkan oleh 5-spoke alloy wheel yang menghiasi wilayah kaki-kaki.

Maruti Suzuki Vitara Brezza akan lebih dulu mendarat di India berbekal mesin DDiS berkapasitas 1.3 liter yang sama dengan milik Maruti Swift. Namun output power-nya akan lebih besar, yakni mencapai 74 hp diikuti letupan torsi hingga 200 Nm.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya