Banderol Honda Mobilio Facelift Mulai Rp 180 Jutaan

Oleh Redaksi Otosia pada 19 Jan 2016, 21:45 WIB
Diperbarui 19 Jan 2016, 21:45 WIB
Foto: Nazar Ray
Foto: Nazar Ray

Otosia.com Honda Mobilio dengan facelift baru kini bisa dinikmati konsumen Tanah Air. Penambahan fitur serta piranti di eksterior maupun interiornya kini dibuat lebih menggoda dari model terdahulu.

Seperti biasa, dengan tambahan facelift anyar tentu akan ada update harga yang menyertai. Khusus buat konsumen yang berminat meminang Mobilio terbaru bisa memilih antara tiga varian yang ditawarkan.

Di antaranya adalah Mobilio S MT yang dibanderol seharga Rp 180,5 juta, Mobilio E MT dengan harga Rp 201 Juta serta Mobilio E CVT dan E CVT Prestige yang masing-masing dipatok harga Rp 212 juta dan 219,5 juta.

Sementara untuk varian Mobilio RS, disajikan dalam dua pilihan varian yakni Mobilio RS MT dan Mobilio RS CVT yang masing-masing harganya masing-masing Rp 224 juta dan Rp 234,5 juta.

Eksterior Mobilio Facelift kini menyeruakkan aura kemewahan yang "lebih" berkat aksen chrome di area seperti Exhaust Pipe finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish dan Fog Lamp Garnish. Aroma luxury pun dituntaskan dengan desain baru velg alloy 15 inch di bagian kaki-kakinya.

Penataan ruang kabin pun kini menghembuskan kesegaran baru yang makin nyaman. Desain meter cluster baru dengan Multi Information Display (MID) serta beragam fitur infotainment dan penunjang konektivitas canggih telah tersedia.

Kabinnya pun didesain fleksibel sehingga membuat penumpang semakin leluasa ketika berada di dalam kabin berkat kursi yang dapat digeser, direbahkan, serta dilipat dengan satu sentuhan (One Touch Tumble Seat).

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya