Kawin Silang Yaris dan RAV4, Toyota Ciptakan Crossover Baru!

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Jan 2016, 17:45 WIB
Diperbarui 15 Jan 2016, 17:45 WIB
Toyota ViRA Concept
Toyota ViRA Concept

Otosia.com Resmi dimulainya event bergengsi Tokyo Auto Salon 2016 membuka potensi luar biasa jagat otomotif Negeri Sakura yang jelas tak bisa dilewatkan. Kualitas internasional garapan terbaru para automaker Jepang bakal kembali membuat dunia tercengang.

Berpartisipasi dalam gelaran akbar tersebut, ada sesosok konsep crossover 2-pintu berpenampilan tak biasa yang "nongkrong" di booth Toyota. Ia adalah hasil eksperimen ide terbaru yang lahir dari dapur Toyota dengan nama ViRA Concept.

Seperti yang dilaporkan oleh car.watch.impress, cita rasa desain yang terpancar dari kulit luar konsep ViRA rupanya terlahir dari kawin silang estetika rancangan hatchback populer Toyota Yaris (Vitz) dan SUV Rav4.

Tema "New Drive and Leisure" dari sang konsep original tersebut mengombinasikan dinamika serta gaya tangguh sebuah tunggangan SUV dalam satu paket dengan suguhan luxury yang hanya bisa ditawarkan oleh sebuah mobil coupe.

Saat ini Toyota ViRA tengah bertengger di booth Toyota bersanding dengan Toyota Vitz GRMN Turbo Rally Car dalam ajang otomotif yang berlangsung di Makuhari Messe convention center, Chiba.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya