Superstar Real Madrid Kebut-kebutan dengan Polisi, apa Alasannya?

Oleh Redaksi Otosia pada 05 Jan 2016, 11:15 WIB
Diperbarui 05 Jan 2016, 11:15 WIB
James Rodriguez (foto: istimewa)
James Rodriguez (foto: istimewa)

Otosia.com Kejadian tak mengenakkan harus dialami oleh pemain dengan nomor punggung 10 di Real Madrid, yakni James Rodriguez. Karena dirinya harus berurusan dengan pihak kepolisian Spanyol lantaran ngebut hingga kecepatan 200-an km/jam!

Seperti yang dikutip dari Deadspin, James Rodriguez yang tersangkut kasus pada 2 Januari 2016 lalu sejatinya akan melakukan sesi latihan bersama skuad Los Galacticos sebelum akhirnya bertemu dengan Los Ches, Valencia dengan skor akhir 2-2 tersebut.

Namun, pada wilayah jalan tol M40, James kedapatan menghentakkan mobil Audinya dengan kecepatan mencapai 124 mph atau sekitar 200-an km/jam. Yang secara otomatis membunyikan alarm polisi setempat karena melebihi aturan kecepatan maksimal.

James Rodriguez berkilah mengebut karena dua alasan. Yang pertama dirinya mengaku ketakutan karena merasa akan jadi korban penculikan. Dan yang kedua, James mengebut karena tidak merasa melihat para petugas polisi sudah menyalakan sirine di belakang mobilnya.

Walhasil, urusan jadi semakin panjang. James Rodriguez kabarnya terancam mengalami "cabut SIM" dan di saat yang nyaris bersamaan juga kehilangan tempat bermain dari sang pelatih, Rafael Benitez. Makanya mas James, naik angkot saja!

 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya