Ngeri! Mobil Ini Tersambar Petir di Jalan Raya

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Des 2015, 15:45 WIB
Diperbarui 28 Des 2015, 15:45 WIB
Foto: hdwallpapers
Foto: hdwallpapers

Otosia.com Musim hujan akhirnya datang juga setelah kemarau panjang yang melanda. Namun cuaca buruk pun akhir-akhir ini sangat sulit untuk diprediksi, Otolovers.

Hujan beserta angin bisa datang kapan saja baik pagi, siang atau bahkan malam hari. Jika hujan dan angin yang turun sangat deras, biasanya juga dibarengi dengan petir yang siap menyambar apa saja yang ada di dekatnya.

Seperti dalam video yang berdurasi satu menit berikut ini Otolovers. Dari rekaman kamera dashboard, hujan yang turun sangat deras disertai angin ini membuat kendaraan tidak dapat melaju dengan cepat. Dengan berjalan perlahan, mobil-mobil tersebut berbaris menyemut.

Foto: youtube

Dalam ketegangan hujan lebat beserta angin tersebut tiba-tiba sebuah petir menyambar sebuah tiang listrik tepat di samping sebuah mobil. Beberapa ledakan pun terjadi di daerah New Orleans Amerika itu.

Dilansir dari liveleak, kejadian itu terjadi di pagi hari ketika banyak orang berbondong-bondong menuju tempat kerja. Simak videonya berikut ini, semoga hal ini tidak menimpa kita Otolovers. Selamat berkendara, semoga selamat sampai tujuan.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/lrs)
Berita Terkini Selengkapnya