Subaru Luncurkan SUV Ascent, Punya 19 Cup-Holder

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Des 2017, 20:15 WIB
Diperbarui 02 Des 2017, 20:15 WIB
Foto: Subaru
Foto: Subaru

Otosia.com Dengan popularitas mobil bersegmen SUV yang semakin merajalela, nyaris seluruh pabrikan mobil di muka bumi berbondong-bondong untuk menyajikan menjelajah segala medan andalannya.

Yang terbaru adalah produsen mobil asal Jepang, Subaru, memperkenalkan SUV besar berkapasitas 7 orang bertitel Ascent bertepatan dengan LA Auto Show.

Nama Subaru sendiri sebenarnya sudah sangat akrab mobil berpenggerak 4 roda yang sanggup melaju kemana saja, hanya produk crossover dan SUV-nya hanya terbatas hanya XV dan Forester saja.

Sedangkan Subaru Ascent yang segera meluncur ini sesungguhnya masih menggunakan platform Subaru Global Platform yang sebelumnya sudah digunakan oleh Impreza dan XV.

Desain eksterior Subaru Ascent mendekati versi konsep yang sudah dipamerkan pada awal tahun 2017 ini, dengan bahasa desain "Dynamic x Solid"m lengkap dengan grille hexagonal dan lampu utama berbentuk huruf C.

Untuk urusan interior, Subaru Ascent ini bakal memiliki ruangan yang lega, sehingga dapat menampung hingga 7 penumpang di 3 baris joknya.

Saking leganya, Subaru Ascent ini memiliki tidak kurang dari 19 cup-holder, melengkapi fitur lain seperti layar infotainment berukuran 6,5 inci.

Pihak Subaru memberi SUV anyarnya ini mesin boxer 2.4 liter bertenaga 260 hp dalam menggerakkan 4 rodanya melalui transmisi otomatis CVT dan mode manual 8-percepatan.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya