Yamaha R15 V3 di Vietnam Dilengkapi 2 Chanel Pengereman ABS

Oleh Redaksi Otosia pada 24 Nov 2017, 10:45 WIB
Diperbarui 24 Nov 2017, 10:45 WIB
Foto: Motosaigon
Foto: Motosaigon

Otosia.com All new Yamaha R15 untuk pasar sepeda motor di Indonesia sepertinya memiliki perbedaan dalam segi pengereman ketika dibandingkan dengan yang dijual di Vietnam.

All new Yamaha R15 untuk para pecinta motor sport fairing di Vietnam kabarnya sudah dilengkapi dengan sistem pengereman anti lock breack system (ABS).

Dilansir motosaigon 24/11, All new Yamaha R15 dengan sistem pengereman ABS muncul di Motor Show di Pham Van Dong Street, Kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Lebih jauh situs otomotif Vietnam tersebut juga memaparkan, terkait pengereman ABS pada All New Yamaha R15 yang juga sebagai generasi V3 tersebut.

Kelengkapannya tidak seperti pada umumnya motor 150cc yang hanya dilengkapi dengan satu chanel ABS. All new Yamaha R15 di Vietnam ini dipasangi dengan dua chanel pengereman ABS.

Sensor ABS pada All new Yamaha R15 tersebut disematkan baik untuk pengereman cakram roda depan maupun roda belakangnya.

Hal ini berbeda dengan All new Yamaha R15 di Indonesia, yang belum memiliki kelengkapan fitur keamanan anti ban selip tersebut. Diharapkan untuk pasar sepeda motor Tanah Air motor sport fairing bermesin 150cc ini juga segera menyusul dengan kelengkapan pengereman tersebut.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/rd)
Berita Terkini Selengkapnya