Bapak Penggiling Bakso Berhasil Beli Ninja 42 Jutaan Pakai Uang Koin Tabungan!

Oleh Redaksi Otosia pada 11 Nov 2017, 12:00 WIB
Diperbarui 11 Nov 2017, 12:00 WIB
Eko Margono dan Ernawati (foto: Instagram Kawasaki.life)
Eko Margono dan Ernawati (foto: Instagram Kawasaki.life)

Otosia.com Siapa yang tidak ngiler melihat sebuah Kawasaki Ninja dipajang di sebuah showroom dalam kondisi masih kinyis-kinyis dan baru? Siapapun pecinta motor sport pasti akan melirik Ninja tersebut dan berharap suatu saat bisa membelinya sebagai bentuk prestasi serta hasil kerja selama ini.

Bagi sebagian masyarakat membeli Kawasaki Ninja bisa jadi akan semudah membeli makanan ringan terutama jika kondisi ekonominya terhitung sangat baik. Tapi apabila kondisi ekonomi tidak memungkinkan, ya mau tidak mau jika ingin membeli Ninja harus menabung sedikit demi sedikit dong. Setidaknya seperti bapak yang satu ini nih.

Namanya Bapak Eko Margono bersama istrinya Ibu Ernawati yang berhasil membeli sebuah Kawasaki Ninja dikutip dari akun Instagram Kawasaki_Madiun. Dan menurut unggahan ulang akun Instagram Kawasaki.life pada postingannya tanggal 9 November 2017, keduanya membeli motor tersebut dengan menggunakan uang cash! Tapi tidak dengan uang pecahan besar, melainkan menggunakan recehan uang koin yang terbungkus di dalam plastik!

Uang tersebut menurut penulisan Kawasaki Life didapatkan Bapak Eko Margono dari proses menabung selama kurang lebih 2 tahun dari hasil jasa penggilingan bakso. Hasil dari menabung tersebut berupa uang receh sejumlah kurang lebih mencapai 42 jutaan disimpan di dalam sebuah kaleng roti.

Dalam prosesnya, karena sangat susah menghitung uang recehan, baik dari pihak Pak Eko Margono dan Kawasaki, mereka mendapatkan bantuan lebih dari satu atau dua orang. Nih otolovers! Kalau mau beli mobil atau motor jangan ragu untuk nabung ya, tak usah terlalu tergiur dengan kredit!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya