Menyenangkan! Pemuda ini Temukan Motornya yang Dicuri Setelah 2 Tahun

Oleh Redaksi Otosia pada 27 Okt 2017, 16:30 WIB
Diperbarui 27 Okt 2017, 16:30 WIB
Kawasaki Curian (foto: Youtube Sav Daddies)
Kawasaki Curian (foto: Youtube Sav Daddies)

Otosia.com Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada mendapati kendaraan milik pribadi sudah hilang dari parkiran atau tempat disimpannya motor tersebut. Apalagi jika kendaraan tersebut merupakan kendaraan yang sudah didapat dengan susah payah, harga yang harus dibayarkan juga tak sedikit.

Tapi akan jadi sangat membahagiakan jika motor atau mobil yang dicuri tersebut sudah bisa kembali ditemui setelah dicuri. Seperti pada video milik Sav Daddies berikut ini. Dalam kegiatan komunitas motor trail, Sav mengaku bahwa melihat sebuah motor yang mirip dengan miliknya dulu.

Menurut pengakuannya motor tersebut sudah hilang selama 2 tahun karena dicuri orang. Dan saat si pengendara coba ditanya, ternyata motor tersebut didapatkannya saat membeli di eBay dengan harga 1500 dolar.

Lebih mengejutkannya lagi, ternyata Kawasaki trail dengan mesin masih 2 tak tersebut merupakan benar-benar motor milik Sav Daddies. Dengan bantuan anggota kepolisian pada akhirnya motor tersebut kembali bisa diambil. Sekalipun Sav merasa bersalah karena ternyata motor tersebut diambilnya dari seseorang yang betul-betul secara legal membeli motor tersebut tanpa tahu bahwa motor Kawasaki Sav adalah barang curian.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya