Luncurkan SUV Eclipse dan E-volution, Mitsubishi Ganti Tagline

Oleh Dimas Wahyu pada 26 Okt 2017, 21:45 WIB
Diperbarui 26 Okt 2017, 21:45 WIB
Foto: Motoringresearch
Foto: Motoringresearch

Otosia.com Mitsubishi sesuai janjinya membuka selubung dua SUV baru mereka, yakni Eclipse Cross dan E-volution. Keduanya menjadi acuan baru untuk produk SUV mereka di dunia.

Eclipse Cross merupakan SUV kecil atau mobil crossover yang sebelumnya kerap disebar ke media sosial melalui potongan gambar, sementara E-volution merupakan SUV konsep yang bisa memintarkan pengendaranya, di samping sebagagi mobil murni listrik.

Kehadiran keduanya pun membuat Mitsubishi Motors mengusung taglie baru “Drive your Ambition”.

Tagline global baru ini secara resmi diumumkan di Tokyo Motor Show pada tanggal 25 Oktober dan kemudian diluncurkan di semua pasar global.

"Ini sebagai bagian dari perombakan besar aktivitas pemasaran merek dan kehadiran di seluruh dunia pada segala bentuk komunikasi di bulan-bulan berikutnya," ujar pihak Mitsubishi.

Sejarah SUV Mitsubishi sendiri sudah mulai dari berpuluh tahun lalu. Titiknya dimulai sejak mereka meluncurkan mobil 4-wheel-drive, PX33, pada tahun 1936, sementara itu penelitian dan pengembangan mobilitas listrik dimulai pada tahun 1966.



Kemudian, Outlander PHEV diluncurkan di ajang Paris Motor Show 2012. Beberapa pengamat disebut mempertanyakan langkah tersebut, mengingat Mitsubish memadukan secara kontras sebuah plug-in hybrid electric SUV berukuran penuh dengan 4WD motor penggerak ganda.

Namun, lima tahun kemudian ketika lebih dari 135.000 unit terjual di pasar global terpilih, yang segera diluncurkan di Amerika Serikat, Outlander PHEV tetap menjadi plug-in hybrid electric SUV terlaris.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/why/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya