Rekonstruksi Adegan Pencopetan di Bus Tingkat Dewa ala Drama Korea!

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Okt 2017, 12:30 WIB
Diperbarui 26 Okt 2017, 12:30 WIB
Adegan Kecopetan (foto: Footage Remember War of the Son)
Adegan Kecopetan (foto: Footage Remember War of the Son)

Otosia.com Mimin yakin sebagian dari otolovers merupakan para penggemar drama Korea yang biasanya bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengikuti episode episode terbaru drama Korea yang biasa di download maupun ditonton streaming lewat internet.

Salah satu dari film drama Korea yang sudah tersebar di seluruh dunia ini, merupakan film yang menggambarkan bagaimana seorang pria mampu melakukan rekonstruksi adegan kriminalitas di dalam transportasi umum. Mungkin sebagian dari otolovers mengetahui judul nya yakni "Remember War of the son".

Dari perspektif otomotif serta transportasi, adegan yang satu ini bisa bikin otolovers sekalian Jadi terbelalak bagaimana telitinya seorang pria yang sebelumnya difitnah jadi seorang Pencopet. Pria tersebut justru mampu menceritakan detail kejadian sebelum naik ke atas bus.

Adegan pada film tersebut menunjukkan bahwa ada pesan tersendiri yang hendak disampaikan, bagaimana otolovers kalian harus tetap teliti saat baik menjadi korban tindak kejahatan maupun jadi saksi adanya tindakan kejahatan tersebut. Mari disimak cuplikan filmnya otolovers!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya