Tarik Konsumen, Mazda Gelar Acara Test Drive di Mall

Oleh Dimas Wahyu pada 23 Okt 2017, 21:15 WIB
Diperbarui 23 Okt 2017, 21:15 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Otosia.com Ingin lebih memperkenalkan produknya PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia menggelar acara bertajuk Mazda Power Drive. Gelaran tersebut merupakan ajang test drive seluruh lini Mazda terbaru yang berlangsung di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan.

“Mazda Power Drive memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil Mazda menjadi kian populer di Indonesia,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Pada acara ini, pengunjung akan dapat menguji berbagai model mobil Mazda terbaru berteknologi Skyactiv. Teknologi ini diklaim mampu menghasilkan penghematan bahan bakar, ramah lingkungan serta kinerja pengamanan yang sangat baik. Model-model terbaru yang dapat dicoba terdiri dari New Mazda CX-3 dan New Mazda CX-5 yang diluncurkan di bulan April dan Agustus lalu. Sebanyak 30 unit mobil pun telah disiapkan untum dicoba langsung oleh para pelanggan.

Sesi test drive pun terbagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain, Oneness Driving Sensation, Jinba-Ittai Experience dan G-Vectoring Control experience. Setiap kategori memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan fitur-fitur dan teknologi yang disematkan ke dalam model-model Mazda.

"Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk filosofi desain Kodo – Soul of Motion, Skyactiv Technology, fitur keamanan aktif i-Activsense, dan juga fitur infotainment MZD Connect," ucap Roy.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/why/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya