Begini Klarifikasi Pengendara Mazda yang Berkonflik dengan Anggota TNI

Oleh Redaksi Otosia pada 14 Okt 2017, 13:30 WIB
Diperbarui 14 Okt 2017, 13:30 WIB
Bimantoro (foto: IG Mak Lambe Turah & FB Eris Riswandi)
Bimantoro (foto: IG Mak Lambe Turah & FB Eris Riswandi)

Otosia.com Otolovers sekalian pasti memperhatikan Bagaimana konflik yang terjadi antara seorang pengendara Mazda 2 warna merah B 1599 PVH dengan salah satu anggota TNI. Insiden tersebut terjadi karena sebagian menilai si pemilik mobil melemparkan sampah sembarangan sebelum akhirnya ditegur oleh anggota TNI tersebut.

Tapi dari berita yang tersebar, mengungkapkan bahwa saat ditegur oleh anggota TNI pria yang belakangan diketahui bernama Bimantoro tersebut tidak terima pakan melawan balik bahkan satu sama lain saling adu jotos.

Melalui satu dan beberapa proses sekaligus pada akhirnya ada klarifikasi dari Bimantoro, yang merupakan putra dari Laksamana Pertama Sigit Setiana. Dimana pada akhirnya video klarifikasi tersebut menyebar luas dan jadi viral di sosial media.

Lewat salah satu akun Instagram Mak Lambe Turah tampak Bimantoro melakukan klarifikasi sambil mendapatkan pendampingan. Kabarnya klarifikasi tersebut dibuat karena sudah ada pendamaian antara Bimantoro dengan anggota TNI bernama Letnan Satu Satrio.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya