New Fino 125 Kini Punya Ban Lebih Lebar

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Okt 2017, 10:45 WIB
Diperbarui 01 Okt 2017, 10:45 WIB
Foto: Nazar Ray
Foto: Nazar Ray

Otosia.com New Fino 125 Blue Core kini lebih nyaman dan aman dikendarai setelah Yamaha merilis Fino baru dengan ban tubeless bertapak lebih lebar dari sebelumnya. Fino baru dipasangi ban berukuran 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P.

Ban bertapak lebar tersebut terpasang di semua varian Fino. Yamaha Fino Grande dijual dengan harga Rp 18,5 juta dan Fino Sporty serta Fino Premium dibanderol Rp 17,3 juta on the road Jakarta.

Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu Choco Caramel (coklat), Red Berry (merah) dan White Latte (putih). Matik retro Yamaha ini juga telah dilengkapi lampu LED yang elegan, pencahayaan lebih terang, stabil dan fokus. Body ramping “S” Shape-nya memberi sentuhan kuat lebih elegan.

Dengan mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50%, ditambah lagi fitur canggih SSS (Stop & Smart System). Dimana dalam temperatur kerja, SSS akan bekerja membuat mesin "Stop/Mati" saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis "Start/Menyala" saat tuas gas diputar kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

New Fino 125 Blue Core dibekali fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Sedangkan Smart Lock System membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

New Fino 125 Blue Core Yamaha memberikan edukasi tentang “Ban tipe Tubeless” kepada para komunitas. Tujuannya untuk menjadikan perempuan semakin smart dalam berkendara. Apabila dalam kondisi darurat ban bocor, mereka tahu apa yang harus dilakukan.

Sementara itu, lantaran peluncuran Fino baru ini dihadiri puluhan komunitas Fino dan Hijab di kafe marina Kitchen Ancol, Yamaha memberikan Yamaha Safety Riding Class oleh instruktur perempuan.

Selain safety riding, bekerjasama dengan brand kosmetik ternama di Indonesia, Yamaha memberikan pemahaman untuk tetap cantik berkendara melalui acara Beauty Class. Di sesi ini Yamaha memberi pelatihan menjaga penampilan agar tetap menarik saat mengendarai sepeda motor.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya