Kawasaki Rilis Z250 ABS Warna Merah dan Pelek Emas

Oleh Nazarudin Ray pada 23 Agu 2017, 22:15 WIB
Diperbarui 23 Agu 2017, 22:15 WIB
Foto: KMI
Foto: KMI

Otosia.com PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis tampilan baru Z250 ABS dengan warna baru. Yakni merah dengan pelek berwarna emas, menjadikannya terlihat lebih segar.

Kawasaki tidak melakukan perubahan besar pada mesin atau teknis lain. Dengan kata lain, dari segi desain dan spesifikasi lainnya tidak ada perubahan, hanya sebatas pada permainan warna baru.

“Kami ingin memberikan penyegaran pada Z250 ABS dengan meluncurkan warna merah ini, dengan harapan semakin meningkatnya minat pada Z250 ABS,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion KMI.

Untuk daerah Jabodetabekser varian ini dipatok dengan harga Rp 60,3 juta on the road.

Z250 memiliki karakter street-fighter sejati yang dinamis, agresif, dan berkelas. Dengan menggabungkan konsep Z1000 dan Z800, Z250 dirancang menggunakan basis platform New Ninja 250 dan performa mesin feul injection 250cc.

Desainnya mengikuti kebutuhan kaum urban dan perkotaan yang membutuhkan transportasi roda dua yang agresif, gagah, dan lincah.

Posisi duduk tegak dan setang lebar menjadikan karakter street-fighter sejati ini digemari para kaum urban yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan berkendara. Model ini dilengkapi juga dengan pengereman ABS.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya