Niat Edukasi NGK Iridium di GIIAS, Malah Banyak yang Beli

Oleh Nazarudin Ray pada 20 Agu 2017, 16:15 WIB
Diperbarui 20 Agu 2017, 16:15 WIB
Foto: Nazar Ray
Foto: Nazar Ray

Otosia.com PT NGK Busi Indonesia kembali meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan suguhan busi, yang kali ini untuk iridium

Beberapa hari lalu, mereka memperkenalkan busi khusus balap motor yang sebelumnya hanya diperoleh secara impor dari Jepang.

Busi iridium dari NGK sendiri melengkapi tiga serangkai produk andalan mereka di pasar aftermarket, seperti dijelaskan Agus Tan, General Manager Sales Marketing PT NGK Busi Indonesia.

"Standar, G Power, sama Iridium, semua bisa dipakai di mobil dan motor. Kampanye kami, good, better, sama best. Good untuk nikel busi standar kami, better untuk G Power, sama best-nya kami adalah iridium. Ya di atas ada lagi, tetapi penguasa pasar ya tiga itu," ujarnya.

Namun, lucunya, meski bermaksud branding sekaligus memberikan pendewasaan terhadap konsumen akan busi level atas, produknya malah laku sehingga NGK seperti jualan di pameran ini.

"Sebenarnya kami di sini untuk branding tetapi banyak yang beli juga, padahal kami cuma jual G Power sama Iridium. Ya jadinya kayak jualan juga," ujar dia.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya