Bikin Gampang, Bridgestone Luncurkan Toko Ban Online di GIIAS

Oleh Dimas Wahyu pada 13 Agu 2017, 15:15 WIB
Diperbarui 13 Agu 2017, 15:15 WIB
Foto: Nazar Ray
Foto: Nazar Ray

Otosia.com PT Bridgestone Tire Indonesia turut dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Dua booth dikuasai di area Pre-Functioned Hall 8, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, yang juga dimanfaatkan untuk meluncurkan toko online Toko Model atau TOMO .

Tomo sendiri secara fisik sudah berjumlah 283 tempat dan tersebar di seluruh Indonesia.

“Di booth TOMO di GIIAS 2017, pengunjung bisa merasakan keunggulan layanan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan saat mengunjungi TOMO sesungguhnya," ujar Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki.

Nah, website www.TOMOnet.co.id sendiri diluncurkan untuk mempermudah calon konsumen ban dalam memperoleh ban Bridgestone secara online.

"Konsumen yang ingin membeli ban Bridgestone dapat mengakses situs www.TOMOnet.co.id yang lebih memudahkan proses pembelian ban dan dapat mengetahui lokasi TOMO terdekat untuk memasang ban yang telah dibeli.”

Di website ini, pengunjung dapat memperoleh informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, lokasi TOMO terdekat, serta layanan-layanan apa saja yang terdapat di TOMO. Situs itu juga berisi informasi terkini mengenai teknologi ban Bridgestone serta tips-tips berguna untuk merawat ban.

Proses pencarian ban sesuai dengan kebutuhan mobil yang dimiliki dapat dilakukan. Lalu, proses pembayaran pun dilakukan secara online. Selajutnya, konsumen tinggal datang. Pemasangan ban akan dilakukan oleh para ahli yang siaga di toko tersebut.

Di booth mereka yang seluas 125 meter persegi, produk unggulan Bridgestone ditampilkan, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport, dan Dueler.

Ruang tunggu juga tersedia untuk bersantai dan menikmati fasilitas yang disediakan, seperti makanan dan minuman ringan, serta kursi pijat.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/why/rd)
Berita Terkini Selengkapnya