Siap 24 Jam dan Gampang, Asuransi Astra Diganjar IOB

Oleh Dimas Wahyu pada 20 Jul 2017, 22:15 WIB
Diperbarui 20 Jul 2017, 22:15 WIB
Foto: Nazar Ray
Foto: Nazar Ray

Otosia.com Asuransi Astra mendapatkan penghargaan Indonesia Original Brands (IOB) dalam kategori Asuransi Kerugian Mobil untuk produk Garda Oto.

Produk asuransi tersebut memperoleh nilai total IOB Index sebesar 7,26 sehingga Majalah SWA sebagai penyelenggara memberikan penghargaan tersebut, yang memang disediakan bagi
perusahaan-perusahaan yang memproduksi merek asli Indonesia.

Penghargaan pun diterima oleh Head of Communication and Event Asuransi Astra, L Iwan Pranoto, di Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta, Kamis (18/7/2017).

“Penghargaan ini menjadi feedback bagi kami akan peace of mind yang selalu kami upayakan pada layanan bagi pelanggan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas dan memotivasi kami untuk terus mengembangkan layanan agar semakin baik lagi ke depannya,” ujar Iwan.

Asuransi Astra sendiri mencapai penilaian terbaik ini selama tiga tahun berturut-turut melalui produk asuransi mobil Garda Oto, yang memiliki layanan yang inovatif dan simpel, seperti Garda Akses dan Garda Siaga.

Garda Akses sendiri merupakan fasilitas contact center Asuransi Astra yang dibuat karena sadar akan kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan akses berbagai informasi dan bantuan secara cepat dan tepat yang dapat dihubungi 24 jam non-stop di nomor 500112.

Sementara itu, Garda Siaga adalah tim layanan emergency roadside assistance yang memberikan layanan derek ataupun gendong secara gratis selama 24 jam, yang antara lain telah menangangi 120 pelanggan saat banjir besar di Kepala Gading, Jakarta.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/why/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya