Akibat Serempet Sienta, Wanita ini Menangis Karena Diminta Ganti Rp200 Ribu!

Oleh Redaksi Otosia pada 20 Jul 2017, 13:00 WIB
Diperbarui 20 Jul 2017, 13:00 WIB
Konflik Sienta (foto: Facebook Janista)
Konflik Sienta (foto: Facebook Janista)

Otosia.com Belakangan di sosial media tersebar cukup luas rekaman mengenai dua orang yang sedang berada di dalam konflik akibat kecelakaan lalu lintas. Sepatunya kecelakaan lalu lintas memang bukan hal yang cukup langka, bahkan bisa dibilang tidak bisa dihindari apalagi jika gaya mengemudi cukup ceroboh.

Tapi yang satu ini agaknya lumayan dramatis dan dilematis, karena seorang wanita bahkan hingga menangis karena diminta untuk mengganti rugi sebuah mobil yang diserempet-nya. Adalah pemilik akun Facebook Jasnita Putri yang mempostingnya di salah satu account grup di Solo.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang sedang meminta pertanggungjawaban wanita dengan menggunakan helm pink. Konon katanya pria tersebut meminta ganti rugi atas Cedera yang dialami oleh Toyota sienta miliknya.

Pria dengan baju coklat bergaris garis meminta supaya wanita yang berhijab ini untuk memberikan uang Rp200.000 sebagai wujud penggantian dari Toyota sienta miliknya. Di sisi lain mobilnya tersebut mengalami baret di beberapa tempat.

Namun karena merasa kurang mampu si wanita tersebut kalut dan langsung menangis di tempat, mungkin dikarenakan cara pria pemilik mobil yang terkesan agak memaksa. Sementara itu sang perekam juga mempertanyakan mengapa kerusakan cat mobil sedemikian harus diganti hingga Rp200.000. Menurut otolovers harusnya bagaimana? Jika video tak bisa ditonton, bisa masuk ke link berikut.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya