Beginilah Pencuri yang Layak Bully dan Dihajar Massa!

Oleh Redaksi Otosia pada 07 Jul 2017, 10:30 WIB
Diperbarui 07 Jul 2017, 10:30 WIB
Maling (foto: Istimewa)
Maling (foto: Istimewa)

Otosia.com Kriminalitas dan tindak pencurian motor alias curanmor pada tahun 2017 ini bisa dikatakan sedikit lebih baik daripada 2016 yang lalu. Tapi bukan berarti kasus pencurian hilang sama sekali, karena buktinya masih ada saja kejahatan berupa begal pakan perampasan yang melibatkan korban hingga hilang nyawa terjadi tahun ini.

Hal ini menegaskan bahwa pengamanan sepeda motor maupun mobil tetap harus diperketat Dan makin diperbaiki supaya kegiatan kriminalitas dan curanmor bisa terhindarkan serta terminimalisir. Nah, pemilik motor yang satu ini mungkin tak paham bahwa dirinya sedang berada dibawah pengawasan seorang pencuri.

Motor yang dia parkir di pinggir jalan ini tidak berada dalam pengawasannya, meskipun berada di bawah sorotan CCTV. Seorang pria yang mengenakan helm dan membawa sepeda motor tanpa mencurigakan dan mendekati motor yang diparkir tersebut.

Gelagat memang mengendap-endap menimbulkan rasa curiga kepada siapapun yang melihat, dan ternyata benar tak sampai beberapa detik saja pria yang mencurigakan tersebut langsung mendekati motor yang sedang diparkir. Setelah perlahan berjalan menuju motor yang tak diawasi tersebut tindakan kriminal pun dilancarkan. Yap! Si bapak langsung menukar sandalnya dengan sandal pemilik motor tersebut!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya