Kaesang Ungkap "Tidak Enaknya" Semobil dengan Ayahnya, Presiden Jokowi

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Jun 2017, 16:00 WIB
Diperbarui 15 Jun 2017, 16:00 WIB
Kaesang & Jokowi (foto: Istimewa)
Kaesang & Jokowi (foto: Istimewa)

Otosia.com Siapa yang tak mau bisa bertemu dengan pemimpin negara yang dianggap rendah hati dan merakyat? Seperti Presiden RI, Joko Widodo yang seringkali jadi bahan buruan masyarakat yang ingin bertemu, apalagi kalau bisa satu mobil di Mercedes Benz Pullman Guard yang biasa dikendarai presiden pasti senangnya bukan main. Tapi ternyata ada juga lho yang tak terlalu menikmati satu mobil dengan Joko Widodo.

Adalah sang anak, yakni Kaesang Pangarep yang mengungkapkan "ketidak-enakan" jika berada satu mobil dengan Jokowi, yang tak lain dan tak bukan adalah ayahnya sendiri. Menurut Kaesang, bermobil dengan Jokowi tidak enak karena ayahnya itu suka memainkan musik rock!

ketidaknyamanannya tersebut ketahuan setelah Kaesang Pangarep mengunggahnya pada stories akun Instagram miliknya beberapa waktu yang lalu. Dan dari situ pulalah terlihat bahwa nampaknya Kaesang tak terlalu menikmati lagu rock yang dipilih oleh presiden Joko Widodo.

Hal tersebut sendiri juga dimaklumi karena memang presiden Joko Widodo terkenal sebagai sosok yang menggemari musik rock. Dari dashboard mobilnya terlihat playlist yang dimainkan adalah lagu dari Judas Priest, band rock legendaris dari Inggris.

Kaesang Pangarep mengunggah status tersebut saat dirinya dalam satu mobil saat menuju istana Kepresidenan di Jakarta. Kaesang dan ayahnya, Joko Widodo sedang dalam perjalanan dari Istana Bogor. Kalau anaknya bandel, mending diputarkan ayat kursi saja pakdhe!

 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya