Kawasaki Ninja ZX10R Hancur Setelah Terperosok ke Lubang di Tengah Jalan

Oleh Redaksi Otosia pada 14 Jun 2017, 14:15 WIB
Diperbarui 14 Jun 2017, 14:15 WIB
Image by cartoq
Image by cartoq

Otosia.com Jalanan rusak menjadi salah satu momok para pengendara, salah satunya para bikers. Jika tidak mengantisipasi lubang jalan di depan, maka akibatnya bisa sangat fatal dan bisa saja merusak kendaraan.

Seperti yang terjadi di India. Seorang pengendara motor harus kehilangan Kawasaki Ninja ZX10R-nya roda depannya terjerembab ke dalam lubang dengan kecepatan tinggi. Kejadian bermula pada hari Minggu lalu, pada tanggal 4 Juni 2017.

Dilansir oleh cartoq.com (06/06) seorang pengendara motor sedang berpergian di pagi hari. Ketika melewati perbatasan kota Bangalore, India, pengendara ini ingin menyalip kendaraan yang ada di depannya karena berjalan terlalu lambat.

Ketika ingin mendahului mobil yang ada di depannya dari arah samping, tiba-tiba ada lubang yang cukup besar dan dalam di depannya. Pria ini berusaha untuk mengerem motornya, namun gagal hingga akhirnya dia harus terperosok ke lubang tersebut dengan kecepatan tinggi. Akibatnya motor kehilangan kendali dan menabrak trotoar jalan sampai akhirnya motor hampir terbelah menjadi dua.

Beruntungnya, sang pengendara motor tidak mengalami luka yang terlalu serius dan nyawanya bisa terselamatkan. Namun, kendaraanya mengalami kerusakan yang sangat parah.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nic/mag)
Berita Terkini Selengkapnya