Apa Jadinya Kalau Prius ini "Dijatuhi" Pisau Raksasa?

Oleh Redaksi Otosia pada 09 Jun 2017, 17:15 WIB
Diperbarui 09 Jun 2017, 17:15 WIB
Toyota Prius (foto: Youtube Megabots)
Toyota Prius (foto: Youtube Megabots)

Otosia.com Megabots adalah satu event yang berisi konflik-konflik robot raksasa yang memang dipergunakan sebagai hiburan semata. Dan Toyota Prius yang satu ini nampaknya tak beruntung jadi mobil yang harus dieksekusi oleh salah satu robot hingga remuk.

Akun youtube Megabots Inc mencoba memperlihatkan bagaimana jika sebuah Toyota Prius harus berurusan dengan sebuah robot yang memukulinya hingga remuk. Tapi nampaknya si pemilik robot tak puas begitu saja dengan hasil yang terlihat dan ingin membuatnya lebih sempurna.

Karena Toyota Prius yang dieksekusi nampak hanya bonyok-bonyok di beberapa tempat dan pecah kaca saja, si pemilik robot berinisiatif untuk melakukan "eksekusi mati" menggunakan sebuah pisau raksasa dan membuatnya seperti hukuman mati guillotine.

Pisau tersebut dibuat dengan besi beton seberat 500 pon atau kira-kira 200-an kg. Ujungnya juga dibuat tajam dan berat, tujuannya supaya bisa "mengiris" Prius dengan telak. Menggunakan ekskavator, pisau tersebut dijatuhkan dari ketinggian 10 meter-an. Simak endingnya, Otolovers!

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya