Monster Gurun Feret ini Akan Taklukan Seluruh Medan-medan Berat

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Jun 2017, 22:15 WIB
Diperbarui 10 Jun 2017, 22:15 WIB
Image by youtube
Image by youtube

Otosia.com Anda merasa Stress? mau merasakan sensasi baru mengendarai kendaraan? Mungkin Anda hanya akan bisa mengelilingi kota dengan mobil kesayangan Anda, namun kali ini, Anda akan merasakan bagaimana nyamannya menaklukkan medan-medan berat di jalur off road.

Nah, kali ini, pengemudi professional bernama BJ Baldwin mengajak kita untuk melintasi jalur-jalur ekstrem dengan kendaraan off roadnya. Namun ini bukanlah mobil offroad biasa, melainkan sebuah kendaraan militer yang diberi nama "The Ferret."

Musclecarszone mencatat bahwa video tersebut direkam dan digunakan sebagai iklan untuk mempromosikan ban-ban dari manufaktur  ternama, Toyo. Ferret merupakan kendaraan militer ringan dan juga cepat. Mobil ini dilengkapi dengan sebuah meriam senjata kecil dan super ringan untuk memudahkan kendaraan melaju.

Selain itu, kendaraan ini juga dilengakpi dengan 6 roda (2 roda kendaraan terletak di antara roda depan dan belakang mobil) yang fungsinya untuk mempermudah akses ke area yang sangat sukar dilalui. Tak seperti kendaraan perang lainnya, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin yang cukup kuat untuk melalui rintangan alam yang sulit.

Pada video tersebut terlihat Bj tengah melintasi Ferret-nya melalui jalur offroad hingga melewati tumpukan kayu dengan sangat cepat. Setelah itu, kendaraan ini melintasi gurun dan menaklukan jalur-jalur ekstrem yang ada disana. Menyebrangi sungai kecil hingga menaiki bukit, kendaraan ini adalah raja dari semua medan-medan berat.

Iklan tersebut dibuat untuk mempromosikan salah satu produk ban terbaru dari Toyo yang sangat kuat di berbagai medan di jalur offroad. Jika masih belum puas, Anda bisa lihat video aksi Bj Baldwin di bawah sini.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/nic/mag)
Berita Terkini Selengkapnya