Begini Jadinya Ketika Jeep Dicemplungkan ke Kolam Renang

Oleh Redaksi Otosia pada 22 Mei 2017, 15:20 WIB
Diperbarui 22 Mei 2017, 15:20 WIB
Image by youtube
Image by youtube

Otosia.com Kelakuan netizen satu ini mungkin akan membuat Anda tertawa dan juga menganggap bahwa hal ini adalah hal yang benar- benar konyol. Bagaimana tidak, kumpulan remaja ini telah memasukan sebuah mobil SUV kedalam kolam renang.

Dikutip dari speedsociety.com, awalnya remaja-remaja ini ingin melakukan sebuah atraksi ekstrem yaitu dengan melompati kolam renang buatan yang lebarnya agak luas. Dengan sebuah tanjakan kayu, mobil off-road itu pun diprediksi bisa lompati kolam itu.

Namun hasilnya tidak sesuai ekspektasi yang mereka harapkan. Bukannya terbang dan melewati kolam itu, Jeep tersebut justru melesat masuk kedalam kolam renang dan membuat basah kuyub semua penumpang, termasuk sang pengemudi itu sendiri.

Akibatnya, kendaraan itu pun harus menjadi kendaraan "Off-sea." Karena terjebak di dalam kolam renang buatan itu, salah satu rekannya berusaha membebaskan mobil itu menggunakan sebuah grinda besar untuk memotong kolam itu agar Jeep yang ada di dalamnya bisa terbebas.

Setelah beberapa menit, kolam tersebut pun terbuka dan air di dalamnya membanjiri halaman rumah temannya. Namun demikian, Jeep malang itu berhasil diselamatkan. Beruntungnya juga kendaraan itu tidak mengalami "masuk angin." Aksi yang disebarkan di situs youtube ini berhasil mengundang tawa beberapa netizen, tetapi sebakinya jangan ditiru di rumah.

 (kpl/nic/mag)
Berita Terkini Selengkapnya