Yamaha XMAX Resmi Rp 55 Juta, 11 Pembeli Terima Motor di IIMS

Oleh Nazarudin Ray pada 07 Mei 2017, 11:15 WIB
Diperbarui 07 Mei 2017, 11:15 WIB
Foto: nazar Ray
Foto: nazar Ray

Otosia.com PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara simbolis menyerahkan XMAX kepada #XMAXFIRSTOWNERS.

Seremonial tersebut dilakukan di booth Yamaha di Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu 6 Mei 2017.

Dalam acara itu, #XMAXFIRSTOWNERS diwakili 11 orang, yaitu Petrus Hendry Bachri, Steven Lay, Muhamad Naufal S, Wardani, Eddy Saputra, Koh Yonk Jaya, Ario Perdana, Arya Awal Rakhman, Martin Ferlando, Elza Febrianto, dan Albert Kurniawan.

#XMAXFIRSTOWNERS adalah sebutan untuk konsumen yang melakukan inden XMAX pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) November 2016 lalu.

Delivery XMAX untuk #XMAXFIRSTOWNERS akan dilakukan pada pertengahan Mei 2017 ini.

Sambil menunggu motor XMAX datang, pada Februari lalu Yamaha telah mengajak #XMAXFIRSTOWNERS melakukan visiting pabrik Yamaha di Pulogadung untuk melihat proses perakitan motor.

"Saya penggemar motor Yamaha dan punya beberapa motor Yamaha. Excited banget ikut acara ini dan motornya akan segera delivery," ujar Petrus Hendry Bachri, salah satu penerima XMAX.

Ia sendiri mengatakan suka tampilan XMAX karena Eropa banget dengan berbagai fitur lengkap.

"Fitur luar biasa komplit, lampu LED, traction control. Teknologinya canggih banget. Request konsumen sudah dipenuhi dan bahkan melebihi. Yamaha luar biasa," ujarnya.

Pada acara ini, harga resmi XMAX juga diumumkan, yakni sebesar Rp 55.000.000 (OTR) Jakarta.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya