Mau Mobil Cepat Laku, Ngiklannya Harus Seperti ini!

Oleh Redaksi Otosia pada 05 Mei 2017, 20:15 WIB
Diperbarui 05 Mei 2017, 20:15 WIB
Iklan Vitara (foto: Eugene Romanovsky)
Iklan Vitara (foto: Eugene Romanovsky)

Otosia.com Sudah biasa kalau mau jual beli mobil dengan foto, keterangan-keterangan maupun dengan cod alias Cash on Delivery. Padahal kalau mau laku dengan cepat, mobil bisa diiklankan dengan cara yang jauh lebih menarik dan bahkan bisa menarik perhatian orang yang tak suka mobil sekalipun.

Seperti video artis asal Israel ini, Otolovers. Pria bernama Eugene Romanovsky yang memiliki sebuah mobil SUV Suzuki Vitara keluaran tahun 1996 berfikir bagaimana caranya mengiklankan mobilnya tersebut dengan cara yang amat tak biasa.

Setelah coba difikirkan, alih-alih menggunakan video saja Eugene ternyata lebih memilih media yang lainnya yakni berupa video. Apa video saja? Ternyata tidak, keahlian video editing nan sempurna kemudian dituangkan pada videonya tersebut sehingga lebih hidup!

Suzuki Vitara yang sudah cukup tua karena berusia lebih dari 20 tahun kemudian dikawinsilangkan dengan animasi-animasi ala Jurassic Park dan Mad Max. Sehingga kemampuan Vitara sebagai mobil offroad terekspos dengan baik. Mungkin Otolovers mau coba juga dengan cara ini?

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya