Api Busi NGK Mengalir dari LCGC sampai di MotoGP dan F1

Oleh Dimas Wahyu pada 18 Apr 2017, 21:45 WIB
Diperbarui 18 Apr 2017, 21:45 WIB
Foto: Nazar Ray
Foto: Nazar Ray

Otosia.com NGK adalah nama yang kerap kali terpampang dalam gerai onderdil. Nama ini pula yang belakangan ini dipercaya untuk berbagai kendaraan, dari motor sport hingga LCGC.

"Untuk model kendaraan terbaru, NGK dipercaya menjadi original equipment (OEM). Bahkan untuk beberapa model, NGK supply busi 100 persen,, misalnya untuk Honda New CBR 250 RR, Yamaha New R15, dan Suzuki GSXR 150; serta untuk roda 4, yakni Daihatsu Sigra, Honda Brio, Mobilio, BRV, HRV dan Suzuki New Ertiga," ujar pihak NGK.

Pihak NGK juga menyebutkan peran mereka secara global, hingga di ajang balap bergengsi seperti MotoGP.

"Kualitas produk busi NGK sudah teruji dengan aktifnya brand kami di dunia racing global. NGK dipercaya untuk mensupport team-team kelas atas, di MotoGP 2017 ini pada team Honda, Yamaha, dan Ducati.

Di F1, mereka menjadi official partner untuk Scuderia Ferrari, sedangkan di World Rally Championship, mereka mendukung team M-Sport, dan yang terdekat ada di ajang MXGP dengan mensupport team Suzuki World.

"Pada ajang Asia, NGK Busi mendukung pembalap Honda dan Yamaha di Asia Road Racing Championship (Gerry Salim, Galang Hendra dan lainnya). Sedangkan di national championship, NGK Busi mendukung gelaran event race maupun team race seperti Bahtera Racing Team & Trijaya Racing Team," tambah pihak NGK.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/why/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya