Deretan Mobil Baru Yang Bakal Meluncur di IIMS 2017

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Apr 2017, 16:15 WIB
Diperbarui 15 Apr 2017, 16:15 WIB
Foto: Mercedes-Benz
Foto: Mercedes-Benz

Otosia.com Pada tanggal 27 April mendatang, ajang Indonesia International Motor Show 2017 akan dibuka hingga tanggal 7 Mei.

Pada ajang tersebut, tentu berbagai macam pabrikan bakal memamerkan produk terbarunya di pameran otomotif bergengsi di tanah air ini.

Salah satu produk yang bakal dinanti adalah Mitsubishi Pajero Sport, yang tidak hanya mendapatkan penyegaran, namun juga merupakan produk pertama dari pabrik baru mereka di daerah Cikarang alias made in Indonesia.

Produk lain yang bakal resmi medarat adalah mobil baru dari kategori compact crossover Suzuki Ignis. Hatchback dengan konsep crossover ini gosipnya akan dijual di bawah Rp 200 jutaan.

PT. KIA Motors Indonesia juga rencananya akan meluncurkan All New KIA Rio, yang memasuki generasi keempat. Selain itu KIA juga akan memajang versi facelift dari KIA Picanto dan KIA Sportage.

Sedangkan produsen mobil mewah paling populer di Indonesia, Mercedes-Benz, bakal meluncurkan setidaknya 3 model bersamaan dengan IIMS 2017. Salah satu diantaranya adalah C-Class varian AMG, serta mid-size luxury crossover GLC.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya