Modifikasi Toyota Sienta Aura Sporti Elegan

Oleh Muhammad Hafid pada 26 Feb 2017, 21:15 WIB
Diperbarui 26 Feb 2017, 21:15 WIB
Foto: Hafid
Foto: Hafid

Otosia.com Toyota Sienta yang tampil edgy ternyata ditingkatkan lagi penampilannya. Dengan sentuhan ringan, tampilan Sienta yang sudah memliki banyak detail dapat ditransformasi, seperti yang dipajang di pameran AutoPro Indonesia 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Ya, Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) ini diubah tampilannya oleh anggota pecinta modifikasi yang tergabung ke dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

"Semua modifikasi ini kita ambil dari teman-teman aftermarket dan modifikator. Ini membuktikan bahwa para penggiat industri aftermarket dan modifikasi di Tanah Air itu mempunyai potensi dan kemampuan yang mumpuni dan berkualitas," Andre Mulyadi selaku CEO NMAA.

Lantas seperti apa modifikasinya?

Pada sektor eksterior, MPV ini diberikan penambahan aksesoris seperti wing spoiler, rear diffuser, front bumper dan sideskirt yang berlabel Beyond 1.0. Dipadukan dengan stiker berwarna merah dan hitam yang melekat pada bodi putih Sienta, sehingga kesan sporti didapat tanpa menghilangkan kesan elegan.

Kesan sporti semakin dipertegas dengan penyematan velg JF Luxury Beyond 1.0 ring 17 inci Pallas. Velg berwarna gelap tersebut tampak apik berpadu dengan ban Accelera 651 Sport 205/45 ring 17 inci.

Gubahan tak berhenti sampai di situ. Sektor interior ikut disulap dengan dominasi warna merah yang terkesan garang. Pelapis Vertue Concept model Chronos black and red terlihat membungkus seluruh bagian interior.

Terakhir adalah perangkat audio. Menggunakan perangkat audio Pioneer, kualitas suara yang dihasilkan speaker Sienta menjadi lebih bagus lagi.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fid/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya