10 Februari, Nissan Luncurkan Serena Highway Star Premium Sport Concept

Oleh Redaksi Otosia pada 05 Feb 2017, 14:00 WIB
Diperbarui 05 Feb 2017, 14:00 WIB
Foto Nissan Serena by Car Watch
Foto Nissan Serena by Car Watch

Otosia.com Nissan Motor Co., Ltd., rumah modifikasi Autech dan NISMO (Nissan Motorsport International) dikabarkan oleh Car Watch sedang mempersiapkan diri untuk merilis varian-varian baru saat bertandang ke Osaka Auto Messe 2017 pada tanggal 10-12 Februari nanti di Osaka, Jepang. Salah satu model paling impresif dan banyak dikagumi oleh konsumen Indonesia, Nissan Serena, bakal hadir dengan jubah baru berbumbu sporty.

Karakter padat Nissan Serena sebagai premium MPV bakal dibuat semakin mewah dan terkesan kekar lewat esensi grille dan front bumper anyar yang disempurnakan oleh polesan aksen gold di sisi depan dan memanjang berbentuk strip pada bodi pinggir. Pun dengan velg kaki-kaki standar yang ikut digeser lalu diwarnai emas sehingga memunculkan nuansa tegas, tapi tak melunturkan estetika luxury-nya.  

Bukan hanya Nissan Serena saja, sejumlah varian Nissan yang selama ini menjadi tonggak penjualan produsen asal Nishi-ku, Yokohama tersebut juga akan membuat kejutan dengan menampilkan Skyline Premium Sport Concept, GT-R MY17 Premium Edition, Notes e-POWER mode Premier dan notebook e-Power Nismo.

Semua model di atas sebenarnya merupakan seri standar yang telah mengalami perombakan dari sang maestro kustom Nismo dan Autech. Jadi, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut soal karakter dapur pacu atau pun teknologi berupa fitur-fitur terbaru yang akan dihadirkan oleh Nissan.

Agaknya pasar Indonesia bakal tertarik untuk bisa melihat sendiri Nissan Serena Highway Star Premium Sport Concept mengingat di pasaran Rp 379,2 jutaan, mobil tersebut cukup banyak menyita perhatian penyuka MPV berkapasitas kabin lapang.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya