Begini Jadinya Kalau Lamborghini Urus Diubah Jadi Pick-Up

Oleh Redaksi Otosia pada 31 Des 2018, 16:15 WIB
Diperbarui 31 Des 2018, 16:15 WIB
Lamborghini Urus (Lamborghini.com)
Lamborghini Urus (Lamborghini.com)

Otosia.com Pada 2017 lalu, Lamborghini sempat menghebohkan dunia otomotif. Pasalnya, pabrikan asal italia ini merilis mobil SUV pertamanya yang bernama Urus.

Bahkan, Lamborghini Urus berhasil menjadi SUV tercepat di dunia. Mobil ini hanya membutuhkan 3,6 detik untuk berakselerasi 0-100 kilometer per jam dengan kecepatan maksimal 305 km/jam.

Ternyata, mengutip dari Autoevolution.com, Kleber Silva, seorang desainer virtual memiliki ide yang berbeda pada Lamborghini Urus, yaitu mobil pick-up.

Dalam desainnya yang diunggah di Behance.net, Silva mengubah Lamborghini Urus menjadi pick-up double cabin berkapasitas 4 orang. Tentu bagian belakangnya dilengkapi dengan bak terbuka.

Menurut sumber yang sama, sebenarnya ada peluang jika Lamborghini ingin menggarap Urus versi pick-up. Dengan performa dan fitur yang ditawarkan, bukan tak mungkin mobil itu mampu menghasilkan keuntungan.

Sekadar informasi, Lamborghini Urus telah beredar di Indonesia sejak awal Desember 2018 lalu. Di tanah air, mobil ini dibanderol Rp8,5 miliar off-the-road atau tanpa surat-surat resmi.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)
Berita Terkini Selengkapnya