Datsun Redi GO Dapat Penyegaran, Tambah Fitur Nih Bro

Oleh Redaksi Otosia pada 13 Des 2018, 19:15 WIB
Diperbarui 13 Des 2018, 19:15 WIB
Datsun Redi GO versi India (indiautosblog)
Datsun Redi GO versi India (indiautosblog)

Otosia.com Menjadi salah satu model andalan Datsun di India, Redi-GO dikabarkan akan mendapatkan versi facelift tahun depan.

Seperti diberitakan ET Auto, Selain mengubah tampilannya, versi faceliftnya nanti juga kaan mendapatkan peningkatan fitur keselamatan. Menurut Indianautosblog, hal itu untuk menyesuaikan dengan aturan keselamatan India pada segmen entry-level.

Semua varian Datsun Redi-GO akan mendapatkan airbag samping untuk pengemudi, ABS dengan EBD, Seatbelt Reminder (SBR) untuk penumpang depan, speed warning alert, speed-ssensing door lock, crash-sensing door unlck, dan sensor parkir belakang.

Datsun Redi Go 1.0L AMT versi India (Indianautosblog)

Sedangkan spesifikasi mekanikalnya tak berubah. Datsun Redi-GO facelift masih menggunakan mesin bensin 3-silinder naturally aspirated. Ada dua pilihan mesin, 0.8L dan 1.0L.

Mesin itu mampu memntahkan daya 54 PS dan torsi 72 Nm untuk mesin 0.8L. Sementara mesin 1.0L akan menghembuskan daya sebesar 68 PS dan torsi 91 nm.

Kedua mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan, dan ada pilihan transmisi otomatis 5-percepatan untuk mesin 1.0L.

Sebelumnya, konsep mobil Datsun Redi-GO debut pada Auto Expo 2014 dan mulai dijual pada Juni 2016. Mesin versi 1.0L dikenalkan pada Juli 2017.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)
Berita Terkini Selengkapnya