Punya Bonet, Generasi Toyota HiAce Terpergok Sedang Diuji

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Nov 2018, 16:15 WIB
Diperbarui 01 Nov 2018, 16:15 WIB
Toyota HiAce Indonesia (Toyota Astra Motor)
Toyota HiAce Indonesia (Toyota Astra Motor)

Otosia.com Di Jepang, kabar tentang generasi keenam Toyota HiAce disebutkan akan meluncur pada April 2020. Baru-baru ini, Toyotta HiAce yang berkamuflase tertangkap kamera sedang diuji di Argentina.

Melansir Indianautosblog, bagian belakang dan samping generasi keenam Toyota HiAce tak terlalu berbeda dengan model generasi saat ini. Tapi, di bagian depan, HiAce memiliki kap mobil, seperti pernah disebutkan dalam berita di Jepang, 2016 lalu.

Toyota HiAce Indonesia (Toyota Astra Motor)

Hal itu karena generasi kelima HiAce memanfaatkan ruang dibawah kursi penumpang untuk meletakkan mesin. Sementara pada generasi keenam, mesin akan diletakkan di bawah kap mobil.

Fitur-fitur keselamatan HiAce akan lebih dilengkapi. Maka itu, teknologi keamanan baru yang canggih kemungkinan akan terlihat pada model terbaru HiAce.

Generasi keenam Toyota HiAce juga akan termasuk varian mewah Regius yang akan menempati slot antara varian standar dan Toyota Alphard. Model HiAce teranyar ini diperkirakan akan mengusung mesin diesel 1.4L 2GD-FTV dan 2.8L 1GD-FTV.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)
Berita Terkini Selengkapnya