Suzuki Juga Ubah Mesin Vitara Brezza, Hybrid?

Oleh Redaksi Otosia pada 24 Agu 2018, 18:15 WIB
Diperbarui 24 Agu 2018, 18:15 WIB
Foto by MotorBeam
Foto by MotorBeam

Otosia.com Setelah memberikan pembaruan untuk Suzuki S-Cross, Suzuki India juga akan memberikan pembaruan untuk VItara Brezza.

Melansir MotorBeam, Suzuki akan memberikan tambahan pilihan mesin. Mesin bensin berkapasitas 1.5L hybrid yang juga dipakai Suzuki Ciaz 2018.

Vitara Brezza yang kini beredar menggunakan mesin diesel 1.3L DDis yang menghasilkan tenaga 88.5 hp dan torsi 200 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan atau AMT.

Sedangkan mesin bensin 1.5L hybrid menghasilkan tenaga 103.5 hp dan 138 Nm. Menariknya, mesin ini akan menggunakan Smart Hybrid vehicle System (SHVS) yang bisa melakukan tiga hal, yakni mematikan mesin saat berhenti, sistem pengereman regeneratif yang mengisi ulang baterai, dan membantu mesin lebih optimal.

Fitur keselamatan Vitara Brezza juga mendapatkan dual front airbags, ABS dengan EBD, dan ISOFIX, serta sensor parkir sebagai standar. Selain itu, juga ada speed alarem dan seatbelt reminder untuk penumpang depan pada varian bensin dan diesel.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)
Berita Terkini Selengkapnya