Yamaha MT-25 Dapat 2 Warna Baru, Harga Tetap

Oleh Redaksi OtosiaNazarudin Ray pada 24 Agu 2018, 10:45 WIB
Diperbarui 24 Agu 2018, 10:45 WIB
Foto: Yamaha
Foto: Yamaha

Otosia.com PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menambah deretan warna baru yang lebih fresh terhadap beberapa modelnya. Kali ini giiliran sport naked bike Yamaha MT-25 yang mendapat penyegaran warna baru. Kedua warna baru tersebut adalah Matte Grey dan Blue Metallic.

Tidak seperti varian sebelumnya, warna Matte Grey warna body motor dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki. Warna ini dikombinasikan dengan pelek dan logo MT-25 berwarna vermillion (merah).

Warna jenis vermillion yang notabene lebih terang dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor.

Sedangkan warna Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Jika sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa disematkan stripping di sisi kanan dan kiri. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

Lalu terdapat pula varian Black Metallic yang merefleksikan karakter pengendara MT-25 yang macho.

Dengan warna-warna baru tersebut MT-25 dibanderol dengan harga Rp 48 juta on the road Jakarta.

MT-25 dibekali mesin 250cc, 2 silinder DOHC, 8 katup yang dilengkapi radiator, sehingga mampu meletupkan tenaga sebesar 26.5kW/12.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 22.6Nm/10.000 rpm

Motor dengan transmisi manual 6 percepatan ini dilengkapi dengan teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr/crn)
Berita Terkini Selengkapnya