Kini Akses Layanan Kredit Kendaraan Hanya Pakai Sentuhan Jari

Oleh Muhammad Hafid pada 09 Agu 2018, 15:45 WIB
Diperbarui 09 Agu 2018, 15:45 WIB
Foto by Muhammad Hafid Asisi
Foto by Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com Era teknologi saat ini mendorong berbagai pelaku usaha untuk semakin kreatif dalam mengembangkan bisnisnya. Tak terkecuali perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) yang menghadirkan layanan mobile bernama ACC Yes!.

Layanan mobile tersebut memang sengaja dihadirkan ACC untuk mempermudah konsumennya dalam mengakses berbagai layanan. Sekaligus mempercepat proses pelayanan terhadap konsumen yang ingin melakukan kredit kendaraan. Adapun berbagai fitur yang dimiliki ACC Yes! seperti Credit Simulation & Instant Approval, Installment Status, Application Tracking dan Online Payment.

"Pada dasarnya kami ingin mempercepat lead time. Sehingga konsumen bisa merasakan kemudahan untuk melakukan kredit di ACC," jelas Chief Marketing & Sales Officer ACC Tan Chian Hok di Tangerang, Selasa (07/08/2018).

Sebenarnya layanan mobile ini telah diinisiasi ACC sejak lama. Seiring waktu, aplikasi tersebut mendapatkan penyempurnaan fitur. Alhasil menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, ACC Yes! berhasil mendapatkan respon yang cukup positif dari konsumen. Pihaknya pun berupaya untuk lebih memperkenalkan layanan tersebut melalui gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

"Konsumen cukup happy karena memudahkan mereka. Bahkan bisa melakukan pembayaran kredit lewat aplikasi ini. Nah selama periode GIIAS 2018, kami mempunyai kejutan bagi konsumen yang mengunduh aplikasi ini," jelas Ahok.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fid/ahm)
Berita Terkini Selengkapnya