Generasi Baru Suzuki Vitara Bakal Jadi Pesaing Kuat Hyundai Creta

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Jul 2018, 17:15 WIB
Diperbarui 28 Jul 2018, 17:15 WIB
Foto by Autocar India
Foto by Autocar India

Otosia.com Penjualan Suzuki Vitara Brezza di India terbilang baik. Hal yang sama juga terjadi untuk pasar global.

Seperti dilansir Autocar India, Suzuki kini tengah menyiapkan versi facelift Vitara Brezza. Foto-foto terkait model terbaru SUV sub-4m Suzuki ini pun beredar di Australia.

Versi facelift Vitara Brezza ini mendapat perbaruan di beberapa sisi. Seperti gril depan baru dan sedikit perbaruan pada bagian bumper beserta asupan udara yang lebih rendah dan disematkan sensor untuk pengereman darurat.

Foto by Autocar India

Vitara Brezza facelift juga mendapat tambahan faux brushed aluminimum bit di bumper depan dekat daytime running light (DRL). Pada foto-foto yang beredar juga terlihat Vitara Brezza mendapat desain velg baru.

Sementara bagian dalam, Suzuki diharapkan untuk melengkapi seri II Vitara dengan jok baru dan sistem infotainment baru.

Sedangkan Vitara pra-facelift terlihat sedang diuji di jalanan India beberapa waktu lalu. Model ini terlihat dilengkapi dengan mesin diesel 118hp, 1,6L yang dikawinkan dengan gearbox manual 6-percepatan.

Jika diluncurkan, model ini bisa menjadi saingan kuat SUV Hyundai Creta yang juga tak kalah populer di pasar India. Vitara Brezza ini sebelumnya adalah Grand Vitara yang hingga kini nama itu dipakai untuk pasar Indonesia, dengan kapasitas penumpang 7 orang.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)
Berita Terkini Selengkapnya