Ada-Ada Saja, Nissan March Disulap Jadi Akuarium

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Jun 2018, 21:15 WIB
Diperbarui 29 Jun 2018, 21:15 WIB
Foto by Autoevolution
Foto by Autoevolution

Otosia.com Jika seseorang sangat mencintai sesuatu hal, bisa jadi orang tersebut akan melakukan apapun demi mewujudkan keinginanannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang mengubah mobil menjadi akuarium besar.

Melansir Autoevolution, seorang tersebut adalah Andy Tate yang berasal dari Consett, County Durham. Disebut bahwa dia sangat menyukai ikan.

Tate menggunakan Nissan Micra (march) menjadi akuarium besar. Butuh waktu 10 bulan untuk membuat akuarium itu.

Dia lalu mengisinya dengan air dan melepaskan ikan di dalamnya. Menariknya adalah, dia bahkan tak mengeluarkan uang sepeserpun untuk pekerjaan ini.

Tate mendapatkan mobil dari sumbanya Burnopfield Metals yang dikirimkan oleh Stanley Autos Recovery dan dicat oleh seniman grafiti lokal.

Untuk berterimkasih, dia berjanji kepada mereka untuk memberikan kredit ketika proyek ini selesai.

Kepada Daily Mail, Tate berkata bahwa dia menggunakan papier mache untuk pengisinya dan foam untuk menyumbat bagian interior mobil, yang mana pinggirannya menggunakan fiber glass.

Tate juga menambahkan lampu LED di bagian dalam dan luar mobil, dan mengisinya dengan ikan mas, koi, shubunkin dan perch.

"Aku ingin melakukan hal yang belum pernah kulakukan. Mengubah mobil menjadi akuarium adalah hal yang selalu aku ingin lakukan bahkan sejak kecil, tapi aku tak pernah mendapatkan ide," jelas Tate.

Saat ini, dia menyimpan akuarium itu di taman, karena takut ada penjahat yang mungkin akan menghancurkannya. Dia juga memiliki rencana besar untuk akuarium itu.

Tate berencana akan menghias akuarium secara tematik. Misalnya saat halloween, natal, dan p[askah. Dia memastikan bahwa dekorasi itu akan menakjubkan. Ini adalah caranya berterimakasih kepada komunitas.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)
Berita Terkini Selengkapnya