Yeay! Pemesan di IIMS Bisa Mudik Pakai Wuling Cortez

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Mei 2018, 19:15 WIB
Diperbarui 10 Mei 2018, 19:15 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

Otosia.com Pada gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018), berbagai merek mobil membuka pemesanan mobil besar-besaran. Termasuk Wuling Motors.

Kabar baiknya, bagi para pemesan mobil Wuling saat IIMS 2018 lalu, sudah bisa menerima pesananannya bulan depan. Wuling Motors akan mengirimkan MPV andalannya, Cortez, ke tangan konsumen pada Juni mendatang.

"Kami baru akan delivery di bulan Juni. Jadi memang sudah ada pemesanan tapi total secara nasional saya belum tahu. Tapi di IIMS, Cortez 1.5L ada lima unit yang dipesan," kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.

Dian mengaku dari keseluruhan pemesanan, peminat terbanyak masih pada Cortez 1.8L dikarenakan versi kapasitas kecinya 1.5L baru diluncurkan di IIMS.

Seperti diketahui, surat pemesanan kendaraan (SPK) Wuling pada gelaran IIMS mencapai 501 unit. KOntribusi terbesarnya disumbang oleh Cortez sebanyak 253 unit, di mana paling banyak untuk versi 1.8L-nya.

"Jadi memang ada peningkatan dari bulan ke bulan dan itu menunjukkan respon dan persepsi masyarakat terhadap brand Wuling sendiri sudah cukup positif," uajrnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)
Berita Terkini Selengkapnya