Begini Tampang Hatchback MINI Spesial Royal Wedding Inggris

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Mei 2018, 18:15 WIB
Diperbarui 10 Mei 2018, 18:15 WIB
Foto by Carscoops
Foto by Carscoops

Otosia.com Inggris bersiap-siap untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Beberapa pabrikan adalah berasal dari Inggris, seperti MINI.

Dilansir Carscoops, jadi MINI kini telah menyiapkan hatchback khusus untuk Royal Wedding. Dengan mendonasikan mobil ke salah satu amal faovorit pasangan kerajaan.

MINI megah itu hadir dengan Crystal White dengan aksen perak-biru. Hatchback ini juga memiliki fitur dan matte blue-silver band, biru-hitam berwarna cerah, dan pelek roda matte biru gelap.

Foto by Carscoops

Sisi "scuttles" (hiasan-hiasan di fender depan) dicetak 3D dengan inisial M & H. Dan mereka memproyeksikan kata-kata "Just Married" di tanah ketika pintu terbuka.

Foto by Carscoops

Elemen desain eksterior terkerennya adalah grafis atap khusus yang memadukan unsur-unsur dari Union Jack dan Bintang dan garis-garis sesuai dengan pengantin perempuan yang berkebangsaan Amerika Serikat.

Di bagian interior semuanya menggunakan kulit abu-abu dengan krom berwarna biru-hitam, dengan sentuhan khusus lainnya.

Foto by Carscoops

"Sebagai merek Inggris yang ikonis dengan hampir 60 tahun di Inggris, kami senang menandai pernikahan kerajaan dengan hadiah amal khusus ini," kata The MINI Design Chief, Oliver Heilmer.

“Tim Desain MINI telah menciptakan satu kali MINI Hatch untuk acara ini. Grafis atap yang dirancang khusus menggabungkan detail interior dan eksterior yang dicetak 3D serta bordir khusus untuk menjadikan MINI ini tidak seperti yang lain.”

Foto by Carscoops

Setelah pernikahan pada 19 Mei, MINI akan menyumbangkan hatchback khusus ke Children"s’s HIV Association. Dan pada gilirannya akan melelangnya untuk mengumpulkan dana.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)
Berita Terkini Selengkapnya