Ngeri, Pengendara Mobil Ini "Nyemplung" ke Sawah Setelah Mengaku Melihat Candi

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Mar 2018, 16:15 WIB
Diperbarui 28 Mar 2018, 16:15 WIB
Foto : facebook.com/ Ragil Wiwid
Foto : facebook.com/ Ragil Wiwid

Otosia.com Sebuah kecelakaan mobil terjadi di Rowosari, Kota Kendal, Jawa Tengah. Insiden tersebut mengakibatkan satu unit Daihatsu Ayla masuk ke area persawahan.

Informasi tersebut diunggah oleh pemilik akun Ragil Wiwid dalam Grup Motuba pada hari Minggu lalu (25/3). Anehnya, lokasi kecelakaan city car ini berada jauh dari perkampungan penduduk.

Yang membuat kisah ini sedikit bernuansa gaib adalah untuk menuju lokasi tersebut harus melewati jalan setapak. Sangking kecilnya, jalan itu hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki, bahkan sepeda motor pun tidak dapat melewatinya.

Berdasarkan sumber yang sama, pengemudi mengaku hendak menuju ke tempat wisata berupa candi. Meskipun telah dibantu warga saat evakuasi, mobil putih ini pun tetap tidak bisa keluar dari area persawahan.

Kejadian ini pun sontak menuai berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengaitkan insiden tersebut dengan hal-hal gaib.

Soetihkno Amiantry Apakah kejadiannya sama dengan kasus bus yang masuk dalem hutan mbah?

Lutfi Sutjipto Horor mbaah kadang ada juga yang ngalamin gitu ya mbah

Alfin Ramadhan masuk alam ghoib iku mbah,

Mokhamad Ali S. Apakah ada makhluk gaib yang membantu sampe situ?

Ahmad Efendi Angker mbh...kjdian smcam itu jg sering d tmpatku..kta pengemdara spda motor jlnnya aspal hlus..ktka sdr dia ada d tengah sawah

 

 (kpl/crn)

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya