Mobil Serial Kartun "Initial D" Dijual di Indonesia Harganya Setengah Miliar

Oleh Redaksi Otosia pada 27 Mar 2018, 18:30 WIB
Diperbarui 27 Mar 2018, 18:30 WIB
Mobil Toyota Trueno AE86 (Instagram)
Mobil Toyota Trueno AE86 (Instagram)

Otosia.com Bagi pecinta film kartun pasti tahu "Initial D". Serial kartun Jepang yang eksis di Indonesia pada tahun 2000-an itu memang terbilang banyak pengemarnya. Termasuk para pecinta otomotif.

Memang film kartun tersebut menceritakan tentang perjalanan para jagoan balap drifting di Jepang. Salah satu tokohnya adalah Takumi, yang selalu mengendarai mobil tua Toyota Trueno AE86.

Dikisahkan dalam film tersebut, bentuknya memang mobil tua, tetapi sebenarnya sudah dimodifikasi dengan sedemikian rupa sehingga sangat cepat ketika digunakan untuk balapan. Terutama untuk drifting.

Saking terkenalnya, banyak yang tergila-gila pada film tersebut. Bahkan ada yang ikut-ikutan memodifikasi mobil Toyota Trueno AE86 dengan sedemikian rupa sehingga mirip dengan Takumi.

Tenyata di Indonesia ada juga yang tergila-gila dengan mobil Takumi itu. Ada mobil yang dibuat semirip mungkin dengan mobil dalam serial Initial D itu. Kini mobil itu akan dijual. Harganya mencapai Rp490 juta atau hampir setengah miliar.

Mobil replika AE86 Takumi itu diiklankan di akun Intagram @bisaboy. Lokasi penjulnya ada di Jakarta. Tentunya bagian mesin juga sudah dimodifikasi. Tak hanya modifikasi bagian body saja.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/mat)
Berita Terkini Selengkapnya