TVS Siap Launching Apache RTR 160

Oleh Redaksi Otosia pada 13 Mar 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 13 Mar 2018, 14:00 WIB
Foto : drivespark,com
Foto : drivespark,com

Otosia.com Pabrikan sepeda motor yang bermarkas di India, TVS, memang tak ada matinya. Berdasarkan drivespark, mereka akan merilis Apache RTR 160 besok (14/3). Generasi baru motor ini akan memiliki desain dan fitur baru.

Apache RTR 160 sempat terlihat beberapa kali saat diuji di jalanan India. Dan jika dilihat dari spy-shot yang beredar, desain motor ini serupa dengan Apache RTR 200 4V. Hal itu dilakukan supaya tetap bisa berada dalam persaingan.

Secara garis besar, motor ini memiliki tampilan meruncing. Menilik dari RTR 200, motor bergenre naked sport ini akan memiliki desain gambot.

Mengutip sumber yang sama, Apache RTR 160 diperkirakan akan sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Tak hanya desain, rangka dan teknologi motor baru ini akan mengalami perubahan yang signifikan.

Generasi baru Apache RTR 160 akan dibekali single piece handlebar, panelmeter digital, dan monoshock suspension di bagian belakang. Tak hanya itu, TVS akan memiliki dual-port exhaust muffler serta lampu belakang dengan teknologi LED. TVS pun akan menggunakan ABS sebagai standar keamanan produk mereka.

Sayangnya, belum ada kabar bahwa motor ini akan dipasarkan di Indonesia. Nantinya, motor ini akan bersaing dengan Bajaj Pulsar NS160, Suzuki Gixxer and Honda CB Hornet 160R.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)
Berita Terkini Selengkapnya