Wow, Kontraktor ini Borong 600 Truk Hino di GIICOMVEC

Oleh Nazarudin Ray pada 02 Mar 2018, 22:15 WIB
Diperbarui 02 Mar 2018, 22:15 WIB
Foto: Nazar Ray
Foto: Nazar Ray

Otosia.com Pada hari pertama Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) di JCC Jakarta, PT Catur Putra Manunggal (CPM) memborong 600 unit truk Hino New Generation Ranger.

Penandatangan kontrak pembelian 600 unit dump truk ini dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Hiroo Kayanoki dengan Kusnadi, selaku Presiden Direktur PT Catur Putra Manunggal. Ke-600 unit truk yang dipesan ini merupakan tipe Hino New Generation Ranger FM 260 JD.

“Sebagai kontraktor kami membutuhkan truk-truk yang handal dan kuat dalam bekerja,” kata Kusnadi, Presiden Direktur PT Catur Putra Manunggal.

PT Catur Putra Manunggal merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan infrastruktur. Perusahaan ini telah menggunakan armada Hino sejak tahun 2014.

Selain melakukan pembelian 600 unit Hino New Generation Ranger FM 260 JD, PT Catur Putra Manunggal saat ini juga sudah memiliki lebih dari 1.000 truk Hino untuk armada bisnisnya yang banyak digunakan untuk pembangunan properti, jalan tol, dan proyek konstruksi lainnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Hino juga turut melakukan handover seremoni kepada Perusahaan Otobus (PO) Titan Nirwana untuk unit Hino Bus R260 yang telah selesai dilakukan pemasangan bodi di karoseri Gunung Mas.

Serah terima unit ini dilakukan oleh Hiroo Kayanoki,Presiden Direktur HMSI dan Hari Prajitno, Direktur Gunung Mas kepada David, selaku perwakilan manajemen PO Titan Nirwana. Hino Bus R260 yang memiliki kapasitas hingga 59 tempat duduk ini, akan digunakan oleh PO. Titan Nirwana sebagai bus pariwisata yang siap membantu masyarakat yang membutuhkan transportasi untuk pariwisata seperti city tour, layanan antar dan jemput dalam kota dan luar kota, paket tur wisata, paket tur ziarah, serta berbagai macam acara lainnya.

Menggunakan jenis bodi Zeppelin hasil karya Gunung Mas yang merupakan karoseri asal Madiun. Bus ini sangat mewah dan elegan dengan didominasi kombinasi warna livery silver dan putih yang membalut bus berkelir hitam ini.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/nzr/fdk)

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya