Yamaha Buka Pemesanan Online Lexi

Oleh Muhammad Hafid pada 26 Feb 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 26 Feb 2018, 19:00 WIB
Foto: Nazar Ray
Foto: Nazar Ray

Otosia.com Belum lama ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan adik NMax, yaitu Lexi di Indonesia. Motor tersebut belum memiliki harga tetap, namun digadang-gadang dibanderol di bawah Rp 20 juta. Konsumen pun harus bersabar,pasalnya YIMM sendiri baru akan mengumumkan kepastian harganya pada akhir bulan Maret mendatang.

Pintu inden sebenarnya sudah dibuka oleh YIMM melalui dealer. Namun, sama seperti beberapa skutik Yamaha lainnya, YIMM juga akan membuka jalur pemesanan secara online. Hanya saja jumlahnya tidak banyak yaitu seribu unit. Soalnya Yamaha akan lebih memfokuskan penjualan melalui dealer. Di mana awal pengiriman unit akan dilakukan pada bulan April.

"Angkanya hanya seribu unit untuk online. Bedanya mungkin ada beberapa gimmick menang apa gitu. Kita sedang rancang sih," jelas Menurut Eddy Ang selaku Deputy General Manager After Sales & Service PT YIMM.

Sebagai skutik dengan segmen entry-level, YIMM menaruh ekspektasi yang cukup tinggi untuk Lexi. Hal ini terlihat dari kapasitas produksi yang disiapkan untuk Lexi.

"Kita belum fix, tapi kisaran kami akan sekitar 20 ribu unit per bulan," jelas Eddy.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/fid/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya