Pesta Komunitas Kawal Peluncuran All New Honda PCX di Malang

Oleh Redaksi Otosia pada 25 Feb 2018, 17:46 WIB
Diperbarui 25 Feb 2018, 17:46 WIB
Foto by Nurrohman Sidiq
Foto by Nurrohman Sidiq

Otosia.com Bertempat di Malang Town Square (MATOS), PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT merilis skuter matik premium, All New Honda PCX 150 pada hari Sabtu (24/2).

Acara launching All New Honda PCX150 mengusung konsep exceed excellent ini menghadirkan berbagai hiburan diantaranya band top 40.

Untuk para pengunjung MATOS juga berkesempatan mencoba motor pioneer skutik premium di Indonesia ini. Selain itu juga diadakan kontes photography, gathering selebgram dan community.

Pada kesempatan ini juga diadakan penyerahan secara simbolis 10 konsumen pertama yang indent All New Honda PCX150.

Untuk 10 konsumen pertama tersebut dapat bersantai di booth lounge yang telah tersedia selama acara. Dan bagi 20 konsumen pertama yang membeli di tempat acara akan mendapatkan hadiah langsung jaket dan sarung tangan.

Dede Hartono, marketing sales Section Head MPM Malang mengatakan sejak di launching pada Desember 2017 hingga februari ini sudah ada indent area malang blitar sebanyak 400.

Test Ride All New Honda PCX150


Bagi pengunjung MATOS dapat kesempatan untuk mencoba motor All New Honda PCX buatan Indonesia ini pada hari minggu (25/02) di halaman samping MATOS. Pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan kesenangan berkendara dengan menggunakan All New Honda PCX.

Setiap konsumen yang sudah melakukan test ride berhak mendapatkan undian hadiah berupa tshirt, helm, accesoris motor dan masih banyak hadiah hiburan yang lain.

Gathering Komunitas


Dalam rangkaian launching All New PCX 150 MPM juga mengajak komunitas dalam acara “PCX Meet Up “. Bertempat di Cafe cokelat klasik , tanggal 25 Februari 2018, sebanyak 100 peserta yang tergabung dalam paguyuban Honda malang dan Honda PCX Club Indonesia ini dikenalkan mengenai technology All New Honda PCX150.

Setelah Sharing teknologi, peserta diajak city rolling dengan rute test ride : Cokelat Klasik - Kawi atas - Jl Kawi - Basuki Rachmad - JA Suprapto - Letjend Sutoyo - Blimbing - Refuel SPBU Soehatt - Soekarno Hatta - Dinoyo - Sumbersari - Veteran – Matos. Sesampainya di Matos, peserta mendapatkan kesempatan untuk mencoba All New Honda PCX 150 di booth lounge yang telah disediakan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya