Selamat Ulang Tahun ke-39, Vale!

Oleh Redaksi OtosiaNazarudin Ray pada 17 Feb 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 17 Feb 2018, 16:30 WIB
Foto : Nazar Ray
https://cdns.klimg.com/otosia.com/p/headline/0000457964.jpg

Otosia.com Legenda hidup pembalap MotoGP Valentino Rossi berulang tahun ke-39 pada 16 Februari kemarin. Sebagai salah satu sponsor tim Yamaha MotoGP dengan tagline ‘Semakin di Depan’, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut memberikan ucapan selamat kepada pembalap kelahiran Urbino, Italia itu.

Ucapan selamat ulang tahun kepada rider 9 kali juara dunia tersebut itu diberikan melalui sosial media Yamaha Indonesia yang dipublikasikan tepat di hari ulang tahunnya.

Valentino Rossi memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Istimewanya buat Indonesia karena dia kerap mengunjungi negeri ini untuk hadir dalam event yang digelar Yamaha Indonesia.

Bulan lalu tepatnya pada 26 Januari 2018, Valentino Rossi mengunjungi Indonesia bersama rekan setimnya Maverick Vinales saat peluncuran Yamaha Lexi.

Dalam kesempatan itu duo tim Movistar Yamaha MotoGP itu juga memberikan semangat buat para pebalap Yamaha Racing Indonesia, termasuk Galang Hendra Pratama yang pernah dididik langsung oleh Valentino Rossi pada program Yamaha VR46 Riders Academy The Master Camp di Italia.

Valentino Rossi pada saat itu menyatakan turut senang Galang Hendra balapan full-series di World Supersport 300 tahun ini.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nz/crn)
Berita Terkini Selengkapnya