Akhir Pekan ini Komunitas AXIC Banjiri Kawasan Batu Malang

Oleh Nazarudin Ray pada 16 Feb 2018, 17:15 WIB
Diperbarui 16 Feb 2018, 17:15 WIB
Foto: AXIC
Foto: AXIC

Otosia.com Kawasan Batu Malang Jawa Timur akhir pekan ini akan dipenuhi pengguna Avanza dan Xenia dalam jambore nasional (Jamnas) AvanzaXenia Club (AXIC). Ajang dua tahunan ini terasa istimewa karena bakal lebih banyak dihadiri chapter dari seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua

Menurut Chairul M Putra, Ketua Umum AXIC Jamnas yang akan berlangsung 16-17 Februari ini akan dihadiri 46 chapter. Seperti jambore nasional sebelumnya, jambore kelima ini juga mengusung tiga pilar AXIC, yakni otomotif, keluarga, dan sosial.

Untuk pilar otomotif, diwakili dengan kegiatan kontes mobil modifikasi khusus Toyota dan Daihatsu, termasuk car limbo dan bazar bagasi. Pilar keluarga dilakukan dengan kegiatan kopi darat cahpter dan cabang, dan yang menarik, pilar sosial diwakili dengan kegiatan bakti sosial bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Malang.

"Jambore nasional tahun ini membuktikan bahwa perkembangan AXIC sangat luas ke seluruh Indonesia, berdasarkan jumlah anggotanya yang tersebar mulai dari pulau Sumatera hingga Papua. Kami sebagai pengurus pusat berkomitmen untuk terus membuat kegiatan skala nasional di seluruh Indonesia supaya angggot kami di daerah dapat pula merasakan kegiatan besar yang dilakukan oleh pengrus pusat," ujar M. Putra.

Untuk memeriahkan acara, jambore dikemas dengan aneka lomba menarik. Seperti lomba yel-yel AXIC antar-chapter dan cabang. Kegiatan ini didukung oleh mitra-mitra AXIC, seperti Toyota Indonesia, Mandiri Utama Finance, Pertamina Fastron, JNE Express, Auto2000, Daihatsu Indonesia, TAF, Bridgestone, Garda Oto, dan Sanqua.

"Dalam kegiatan sosial ini, kami akan memberikan bingkisan kepada sekitar 100 veteran di LVRI Malang sebagai apresiasi kepada mereka yang sudah berjuang dalam proses kemerdekaan republik ini," tutup Putra.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya